Di Selangkangan Terasa Gatal dan Muncul Bintik Merah

Di Selangkangan Terasa Gatal dan Mucul Bintik Merah, Bintik merah ini biasanya di sebut juga dengan kurap, ini adalah salah satu masalah kulit yang mungkin sering kita jumpai, atau bahkan sebenarnya ada yang mengalaminya namun tidak tahu dengan pasti apakah itu memang kurap atau bukan, ini banyak terjadi! Melalui media online ini mari kita sama-sama belajar tentang penyakit kurap, mulai dari pengertian, penyebab, gejala, dan pengobatan. Pengertian Gejala Penyebab Diagnosis Pengobatan Pencegahan 




Pengertian Penyakit Kurap


Kurap adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Ada banyak jenis jamur (fungi) yang bisa menyerang manusia dan beberapa di antaranya dapat menginfeksi kulit, kuku, dan rambut. Dalam istilah medis kurap disebut sebagai Tinea atau “infeksi dermatofit” atau “dermatofitosis”. Penamaan lengkapnya sesuai dengan letak jamur atau anggota tubuh bagian mana yang terkena, seperti kurap pada badan disebut tinea corporis, jamur pada kulit kepala disebut sebagai tinea kapitis, kurap pada wajah disebut tinea facei, dan kurap pada paha dan kaki disebut tinea cruris, eksim dsb.




Penyebab Kurap


Seperti telah disebutkan sebelumnya, kurap disebabkan oleh jamur. Jamur ada di mana-mana di lingkungan kita, termasuk pada tubuh manusia. Jamur tumbuh dan berkembang baik pada lingkungan yang hangat, lembab, seperti di kamar ganti, kolam renang, dan di lipatan kulit. 

Penularannya


  • Kontak  langsung dengan kulit seseorang yang memiliki kurap.
  • Kontak tidak langsung, menyentuh atau memakai barang-barang yang sebelumnya telah digunakan oleh orang yang memiliki kurap. Misalnya, handuk, pakaian, sprei atau kursi.
  • Tertular oleh hewan. Beberapa hewan seperti anjing, kucing, kelinci dan sapi yang mengalami infeksi jamur pada kulitnya dapat menularkan, terutama pada anak-anak.
  • Dari tanah. Jamur ada juga di tanah, dan kita juga bisa terkena jamur setelah kontak dengan tanah, walaupun ini jarang.

Pencegah Penularan


  • Jangan memakai handuk bersama-sama.
  • Cuci handuk, seprai dan pakaian sering.
  • Jangan menggaruk kurap walaupun gatal, karena hal ini lebih mudah menyebarkan jamur ke bagian tubuh lainnya.

Gejala dan Tanda Kurap


  • Kurap biasanya berwarna merah kecoklatan.
  • bersisik dengan tepi yang lebih jelas dan kulit yang memerah karena meradang (tepi aktif) sedangkan bagian tengah kurang aktif atau bahkan terlihat seperti kulit yang normal (central healing).
  • Ruam pada kulit mungkin agak menjengkelkan, tapi kadang-kadang sangat gatal dan meradang. Ruam dapat bervariasi, tergantung pada jenis jamur yang menyebabkan infeksi. Kadang-kadang infeksi kulit jamur terlihat mirip dengan ruam kulit lainnya, seperti pada psoriasis.

Baca Juga : Penyebab Gatal Kemerah-Merahan Pada Bayi

Pengobatan Kurap





Kurap dapat disembuhkan dengan tuntas asalkan diobati dengan teratur dan menggunakan obat kurap yang manjur. Obat yang digunakan untuk menghilangkan kurap antara lain: Krim antijamur Kita dapat membeli obat kurap berupa krim antijamur. Mungkin ini hampir sama dengan obat panu yang memang sama-sama disebabkan oleh jamur. Untuk kulit yang sangat meradang.


Cara kerja obat eksim De Natur


Untuk Kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam sehingga kuman dan bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau di bersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya berfungsi sebagai obat luar. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, obat ini bisa menjadi solusi anda.

Anjuran Pengobatan


  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang- kacanga, Karena menurut Mansi Belani seorang ahli gizi kacang menyebabkan reaksi alergi seperti ganguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi komsumsi ikan dan daging, Makanan ini dapat menimbulkan alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan di komsumsi karena protein dalam susu di kenal sebagai alergen utama, dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan lainnya  adalah tepung terigu. Glutein gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac(Suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin




Cara Pemesananan / Pembelian :


Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE,TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


PERHATIAN..!! 
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
 Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami



Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di atas.
Konfirmasi pembayaran anda dengan 
contoh :

Nama  #  Alamt Lengkap  # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat  # 1 Paket Obat Gatal (selangkangan, eksim, alergi, dll) # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim via SMS ke 0821-2261-4857 Atau Ke 0819-0288-5299

Jasa Pengiriman


Obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%


BUKTI RESI PENGIRIMAN

Dijamin Barang Sampai Tujuan 

BUKTI RESI PENGIRIMAN

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

   KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI
KONTAK KAMI CALL/ SMS


LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM 

Diberdayakan oleh Blogger.